RSS
Heii... Selamat Datang di Blog-ku.. Sekilas tentang pemikiran semata dan khyalan tentang persahabatan dan percintaan kita.. Cekidot...

Episode Terakhir-ku



Aku hanya bayang hitam tuk mu,
Yang tak pernah kau perdulikan…

Aku hanya ingin buat kau terindah dalam hatiku…

Tapi.
Sepertinya aku tak mampu buktikan apapun tuk mu…
Karena bias matamu semakin tertutup buat ku.
Sia-sia sudah harapanku…

Aku lelah dalam cerita ini.
Ku mohon berikan 'episode terakhir' untukku.,
Karena derita yang kurasa,

Maafkan aku yang selalu mencoba,
Untuk mencari celah dalam hatimu…
Yang mungkin telah terkunci untukku…

Maafkan egoku,
Yang tak mengerti perasaanmu…
Karena semakin berat kaki ini tuk melangkah…
Tuk meraih cintamu…
Bukan maksud hati untuk sakitimu…
Karena kamu pernah jadi inspirasi terindahku…

Nafas perjuanganku telah temui titik lelah
Maafkan Aku..
Aku tak seperti yang kau kira…
Kuakui kau mampu membakar aliran darahku…
Tapi kenyataannya kau tak seindah yang kukira…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Veronika Septriani @2011 Veronika Septria.